Ini 3 Aplikasi SMS Terbaik untuk Android dan iOS

Hai Sob- Tutorial Office gimana apakah ada kendala dalam proses belajar anda dalam memahani MS Office, Jika ia maka portal ini mungkin solusi bagi anda yang menemukan segala macam permasalahan tentang Ms office. Dan diharapkan dapat memberikan nilai manfaat bagi anda baik itu trik termudah atau cara rahasia dalam memahaninya. Pastikan proses belajar anda sangat menyenangkan. Dan biasakan mengerjakanya dengan hati.

Bicara mengenai tentang Ms office pasti erat kaitanya dengan dunia perkantoran, saat ini setiap perkantoran membutuhkan tenaga profesional yang mengerti tentang dunia komputer minimal MS Office, baik itu Ms Word,Ms Excel atau power pointnya. Dan menyinggung tentang itu semua pasti erat kaitanya dengan Ini 3 Aplikasi SMS Terbaik untuk Android dan iOS, bagai mana penyajian dan pengolahan data dituntun untuk cepat dan seakurat mungkin tanpa adanya hambatan dan kendala yang berarti. Dunia Office memang erat kaitanya dengan komputer dan IT namun bagi orang awam sekalipun bisa kok, Dan portal ini bertujuan khusus bagi pengguna awam supaya cepat mahir dan mengerti untuk memahani MS Office tersebut.Dengan penyajian yang menggunakan bahasa yang singkat dan mungkin acak kadut tapi point pentingnya anda mengerti Ini 3 Aplikasi SMS Terbaik untuk Android dan iOS.

Dan untuk itu langsung saja kita simak penyajian Ini 3 Aplikasi SMS Terbaik untuk Android dan iOS ini, bagai mana kita menguak trik dan solusi termudah dalam bekerja ala kantoran yang cepat dan tepat ,silahkan ada simak dan baca baik-baik. Pahami tiap paragrafnya dan jika ada sesuatu yang kurang jelas silahkan untuk info dikolom komentar..

aplikasi android untuk sms

SMS mungkin sudah “mati” di zaman yang serba cepat ini. Namun masih ada sejumlah orang yang menggunakan SMS untuk berhubungan dengan orang lain. SMS juga kadang menjadi alternatif kontak ketika tak punya kontak dari aplikasi chat seperti LINE, WhatsApp, atau BBM.

Android sendiri menyajikan aplikasi SMS bawaan yang tampaknya kurang fungsional. SMS mungkin telah lama ditinggalkan – tapi bukan berarti fitur-fitur pada aplikasi SMS dibiarkan ketinggalan zaman begitu saja. Buktinya, ada tiga aplikasi Android terbaik untuk mengirim SMS/MMS.

Berikut aplikasi terbaik untuk SMS/MMS di Android dan iOS:

#1 Android Messages

android messages

Android Messages (sebelumnya bernama Google Messenger) adalah aplikasi SMS kembangan Google yang sebelumnya hanya disajikan untuk Nexus 6. Kini semua orang di semua perangkat Android dapat menggunakan Android Messages untuk mengirim SMS dengan fitur yang lebih lengkap.

aplikasi terbaik android sms

Android Messages sendiri menyajikan fitur pencarian SMS, blokir SMS dari orang yang dipilih, emoji, stiker, dan berbagi lokasi.

aplikasi android untuk sms

Download Android Messages di Google Play.

#2 Textra

textra aplikasi sms

Textra tampaknya menjadi aplikasi yang lebih baik daripada Android Messages. Textra adalah aplikasi SMS yang menyajikan fitur yang lebih banyak dan gratis untuk di-download tentunya. Tampilannya yang sederhana namun tetap elegan dengan Material Design membuatnya nyaman digunakan.

sms aplikasi android

Aplikasi SMS ini hampir sama dengan Android Messages. Bedanya, aplikasi ini punya fitur swipe yang lebih fungsional, tampilan yang dapat diubah-ubah, menambah signature SMS, dan mengirim SMS melalui Notifications Drawer.

Download Textra di Google Play.

#3 Signal Private Messenger

signal private messenger aplikasi android

Signal sendiri memiliki fungsi yang unik. Ia menyerupai WhatsApp, BBM, dan aplikasi chat lainnya. Ia bukan hanya dapat berfungsi untuk mengirim SMS, namun juga mengirim chat melalui internet kepada mereka yang juga menggunakan aplikasi Signal.

Jika sobat khawatir SMS sobat disadap, sobat dapat mengirim SMS melalui Signal. Karena ia akan mengenkripsi setiap SMS yang sobat kirim menjadi kumpulan kode-kode chip yang tak dapat dimengerti oleh manusia – namun si penerima SMS juga harus menggunakan Signal.

Enkripsi ini bukan yang pertama kalinya. WhatsApp juga melakukan enkripsi secara otomatis pada setiap chat yang sobat kirim. Pemerintah, kepolisian, atau bahkan WhatsApp sendiri tak dapat mengetahui isi chat tersebut.

Signal juga tersedia di iOS. iPhone sendiri sebenarnya punya iMessage yang juga mengenkripsi setiap chat yang dikirim penggunanya. Namun jika sobat pengguna iPhone ingin beralih ke Signal, maka boleh saja.

Signal juga menyajikan fitur yang menyerupai aplikasi SMS lainnya. Untuk tema, Signal hanya menyajikan tema gelap dan terang saja. Namun hal itu tak dapat membantah kelebihan dari Signal khususnya pada enkripsi dan fitur online chatting-nya.

aplikasi android untuk sms

Download Signal Private Messenger di Google Play.

Jadi, mana aplikasi SMS pilihanmu?

Catatan berbagai sumber

Judul :Ini 3 Aplikasi SMS Terbaik untuk Android dan iOS
Link :Ini 3 Aplikasi SMS Terbaik untuk Android dan iOS

Artikel terkait yang sama:


Ini 3 Aplikasi SMS Terbaik untuk Android dan iOS

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ini 3 Aplikasi SMS Terbaik untuk Android dan iOS

0 comments:

Posting Komentar