Cara Mengetahui Office 32-bit atau 64-bit

Hai Sob- Tutorial Office gimana apakah ada kendala dalam proses belajar anda dalam memahani MS Office, Jika ia maka portal ini mungkin solusi bagi anda yang menemukan segala macam permasalahan tentang Ms office. Dan diharapkan dapat memberikan nilai manfaat bagi anda baik itu trik termudah atau cara rahasia dalam memahaninya. Pastikan proses belajar anda sangat menyenangkan. Dan biasakan mengerjakanya dengan hati.

Bicara mengenai tentang Ms office pasti erat kaitanya dengan dunia perkantoran, saat ini setiap perkantoran membutuhkan tenaga profesional yang mengerti tentang dunia komputer minimal MS Office, baik itu Ms Word,Ms Excel atau power pointnya. Dan menyinggung tentang itu semua pasti erat kaitanya dengan Cara Mengetahui Office 32-bit atau 64-bit, bagai mana penyajian dan pengolahan data dituntun untuk cepat dan seakurat mungkin tanpa adanya hambatan dan kendala yang berarti. Dunia Office memang erat kaitanya dengan komputer dan IT namun bagi orang awam sekalipun bisa kok, Dan portal ini bertujuan khusus bagi pengguna awam supaya cepat mahir dan mengerti untuk memahani MS Office tersebut.Dengan penyajian yang menggunakan bahasa yang singkat dan mungkin acak kadut tapi point pentingnya anda mengerti Cara Mengetahui Office 32-bit atau 64-bit.

Dan untuk itu langsung saja kita simak penyajian Cara Mengetahui Office 32-bit atau 64-bit ini, bagai mana kita menguak trik dan solusi termudah dalam bekerja ala kantoran yang cepat dan tepat ,silahkan ada simak dan baca baik-baik. Pahami tiap paragrafnya dan jika ada sesuatu yang kurang jelas silahkan untuk info dikolom komentar..

cara lihat apakah office 32-bit atau 64-bit

Kita setiap hari menggunakan Microsoft Office untuk bekerja, mengerjakan tugas sekolah, atau skripsi. Namun kita tak tahu versi berapa dan 32-bit atau 64-bit dari Microsoft Office yang kita gunakan.

Ketika men-download template atau add-in, sobat perlu tahu versi 32-bit atau 64-bit dari Office yang sobat gunakan. Karena beberapa template atau add-in tak bisa bekerja di versi Microsoft Office tertentu. Jika sobat penasaran, ikuti tutorial ini.

Cara Lihat Versi, 32-bit atau 64-bit dari Microsoft Office

Untuk melihat informasi detail dari versi Microsoft Office yang sobat gunakan, dan apakah Office 32-bit atau 64-bit, buka tab File.

cara lihat versi 32-bit 64-bit dari microsoft office

Lalu pilih “Account”.

cara ketahui versi 32-bit atau 64-bit microsoft office

Di sinilah di mana sobat dapat melihat informasi dari akun Microsoft yang di-login-kan ke Microsoft Office. Termasuk informasi tentang aktivasi, versi dan 32-bit atau 64-bit Microsoft Office yang sobat gunakan.

Klik “About Word”. Atau “About PowerPoint” atau About apa pun tergantung pada Office yang sobat gunakan.

cara lihat apakah office 32-bit atau 64-bit

Kemudian muncullah kotak dialog yang menampilkan informasi detail dari Microsoft Office yang digunakan. Mulai dari versi, 32-bit atau 64-bit, Product ID, dan Session ID.

Jika sudah, sobat dapat mengklik OK.

Mengetahui berapa versi atau 32-bit 64-bit dari Microsoft Office yang sobat gunakan sangatlah penting. Terlebih ketika sobat hendak menginstal add-in atau template Office yang cocok dengan versi Office yang sobat gunakan.

Catatan berbagai sumber

Judul :Cara Mengetahui Office 32-bit atau 64-bit
Link :Cara Mengetahui Office 32-bit atau 64-bit

Artikel terkait yang sama:


Cara Mengetahui Office 32-bit atau 64-bit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mengetahui Office 32-bit atau 64-bit

0 comments:

Posting Komentar