Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain

Hai Sob- Tutorial Office gimana apakah ada kendala dalam proses belajar anda dalam memahani MS Office, Jika ia maka portal ini mungkin solusi bagi anda yang menemukan segala macam permasalahan tentang Ms office. Dan diharapkan dapat memberikan nilai manfaat bagi anda baik itu trik termudah atau cara rahasia dalam memahaninya. Pastikan proses belajar anda sangat menyenangkan. Dan biasakan mengerjakanya dengan hati.

Bicara mengenai tentang Ms office pasti erat kaitanya dengan dunia perkantoran, saat ini setiap perkantoran membutuhkan tenaga profesional yang mengerti tentang dunia komputer minimal MS Office, baik itu Ms Word,Ms Excel atau power pointnya. Dan menyinggung tentang itu semua pasti erat kaitanya dengan Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain, bagai mana penyajian dan pengolahan data dituntun untuk cepat dan seakurat mungkin tanpa adanya hambatan dan kendala yang berarti. Dunia Office memang erat kaitanya dengan komputer dan IT namun bagi orang awam sekalipun bisa kok, Dan portal ini bertujuan khusus bagi pengguna awam supaya cepat mahir dan mengerti untuk memahani MS Office tersebut.Dengan penyajian yang menggunakan bahasa yang singkat dan mungkin acak kadut tapi point pentingnya anda mengerti Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain.

Dan untuk itu langsung saja kita simak penyajian Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain ini, bagai mana kita menguak trik dan solusi termudah dalam bekerja ala kantoran yang cepat dan tepat ,silahkan ada simak dan baca baik-baik. Pahami tiap paragrafnya dan jika ada sesuatu yang kurang jelas silahkan untuk info dikolom komentar..

cara blokir orang lain di instagram

Instagram kini menjadi media sosial terbaru. Cara kerjanya yang simpel membuat orang ingin menjadi seorang fotografer. Tak sedikit pula yang memanfaatkan Instagram sebagai ladang uang untuk bisnis yang promosinya dibantu melalui foto-foto mereka di Instagram.

Namun, Instagram dapat menjadi pemancing emosi karena mungkin sobat punya ‘hater’ yang memaki atau mengganggu di setiap komentar pada setiap foto yang sobat upload. Kadang pula sobat menemukan akun Instagram yang tampaknya “berbahaya” jika ia mem-follow akun Instagram sobat.

Jika sobat takut kehilangan privasi di Instagram karena akun-akun semacam itu, atau tak ingin lagi dikirimi pesan oleh mereka, sobat dapat memblokir akun Instagram mereka dengan mudah.

#1 Cara Memblokir Akun Instagram Orang Lain

Untuk mulai memblokir, sobat tinggal buka profil Instagram mereka.

profil instagram

Klik tombol tiga titik vertikal di pojok kanan atas itu. Lalu pilih “Block” untuk memblokir akun Instagram orang itu, sehingga ia tak bisa lagi berhubungan dengan sobat melalui Instagram.

blokir instagram

#2 Apa yang Terjadi Ketika Sobat Blokir Instagram Orang Lain

Ini yang akan terjadi ketika sobat memblokir akun Instagram mereka:

  • Sobat secara otomatis meng-unfollow mereka.
  • Mereka tak bisa lagi melihat profil sobat.
  • Mereka tak bisa lagi melihat, like, atau komentar pada foto yang sobat upload.
  • Komentar-komentar mereka di setiap foto sobat tak akan terhapus.

Jika mereka men-tag sobat di salah satu foto mereka, sobat tak akan mendapat notifikasinya.

#3 Cara Unblock Orang Lain di Instagram

Unblock adalah kebalikan dari blokir. Singkatnya, sobat mengembalikan orang dari status “blokir” menjadi akun biasa yang dapat sobat follow kembali.

Untuk melakukan unblock, buka profil Instagram mereka.

Langsung klik “Unblock”.

blokir instagram

Atau, klik pada tombol tiga titik vertikal di pojok kanan atas itu. Pilih “Unblock”.

cara blokir instagram

Ketika akun-akun Instagram mereka telah di-unblock, sobat perlu mem-follow mereka kembali untuk melihat profil dan foto-foto mereka.


Memblokir akun Instagram orang lain sangatlah berguna. Terlebih jika sobat malas menanggapi ‘hater’ dengan kata kasarnya menghujat di setiap foto yang sobat upload. Dengan memblokir, hidup sobat menjadi jauh lebih tenang tanpa kehadiran ‘hater’.

Catatan berbagai sumber

Judul :Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain
Link :Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain

Artikel terkait yang sama:


Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Blokir Akun Instagram Orang Lain

0 comments:

Posting Komentar