Cara Mudah Membuat Hotspot Wi-Fi dari Laptop

Hai Sob- Tutorial Office gimana apakah ada kendala dalam proses belajar anda dalam memahani MS Office, Jika ia maka portal ini mungkin solusi bagi anda yang menemukan segala macam permasalahan tentang Ms office. Dan diharapkan dapat memberikan nilai manfaat bagi anda baik itu trik termudah atau cara rahasia dalam memahaninya. Pastikan proses belajar anda sangat menyenangkan. Dan biasakan mengerjakanya dengan hati.

Bicara mengenai tentang Ms office pasti erat kaitanya dengan dunia perkantoran, saat ini setiap perkantoran membutuhkan tenaga profesional yang mengerti tentang dunia komputer minimal MS Office, baik itu Ms Word,Ms Excel atau power pointnya. Dan menyinggung tentang itu semua pasti erat kaitanya dengan Cara Mudah Membuat Hotspot Wi-Fi dari Laptop, bagai mana penyajian dan pengolahan data dituntun untuk cepat dan seakurat mungkin tanpa adanya hambatan dan kendala yang berarti. Dunia Office memang erat kaitanya dengan komputer dan IT namun bagi orang awam sekalipun bisa kok, Dan portal ini bertujuan khusus bagi pengguna awam supaya cepat mahir dan mengerti untuk memahani MS Office tersebut.Dengan penyajian yang menggunakan bahasa yang singkat dan mungkin acak kadut tapi point pentingnya anda mengerti Cara Mudah Membuat Hotspot Wi-Fi dari Laptop.

Dan untuk itu langsung saja kita simak penyajian Cara Mudah Membuat Hotspot Wi-Fi dari Laptop ini, bagai mana kita menguak trik dan solusi termudah dalam bekerja ala kantoran yang cepat dan tepat ,silahkan ada simak dan baca baik-baik. Pahami tiap paragrafnya dan jika ada sesuatu yang kurang jelas silahkan untuk info dikolom komentar..

cara membuat hotspot dari laptop

Zaman kini berubah. Internet kini juga bukan hanya sekedar keinginan semata, dan berubah menjadi kebutuhan primer para manusia di abad 21 ini. Manusia-manusia produktif dan kreatif memanfaatkan internet untuk meningkatkan ladang uang mereka.

Internet bukan hanya memudahkan. Internet lebih dari sekedar keinginan kecil untuk streaming YouTube dan buka media sosial. Internet itu lebih luas penggunaannya bagi seorang produktif dan kreatif.

Wi-Fi pun muncul. Seluruh sudut-sudut kota hampir memiliki hotspot public mereka sendiri. Manusia-manusia rumahan juga dapat menikmati Wi-Fi dengan berlangganan Wi-Fi rumahan, dengan sepuasnya. Sebagian orang lainnya menggunakan ISP biasa yang menyajikan pilihan paket kuota yang semakin mahal.

Bagi seorang produktif dan kreatif, yang tak punya cukup uang untuk berlangganan Wi-Fi rumahan, namun ingin mendapat koneksi internet yang sama di semua perangkatnya, di semua PC/laptop sekaligus smartphone-nya, maka mau tak mau ia harus membagi koneksi dari modem di laptopnya ke semua perangkat.

Dengan kata lain, ia membuat hotspot Wi-Fi-nya sendiri. Bukan dari smarpthone, tapi dari laptopnya. Karena satu-satunya koneksi internet yang bisa ia dapatkan hanyalah modem unlimited dengan FUP yang sangat kecil.

Tapi bagaimana cara membuat hotspot Wi-Fi sendiri di laptop?

Cara Membuat Hotspot Wi-Fi di Laptop

Satu-satunya cara untuk membuat hotspot Wi-Fi sendiri di laptop adalah dengan menggunakan mHotspot. mHotspot adalah salah satu aplikasi/software yang dapat menjadikan laptop sebagai hotspot Wi-Fi.

mHotspot sendiri dapat membuat hotspot Wi-Fi dari berbagai sumber jaringan. Mulai dari modem, ADSL, LAN, Ethernet, 3G/4G, Data-cards, dan Wi-Fi.

cara menjadikan laptop sebagai hotspot Wi-Fi

Hotspot yang dibuat oleh mHotspot dapat kita ubah nama dan password Wi-Fi-nya. Sama seperti hotspot dari router Wi-Fi pada umumnya. Kita tinggal diminta memilih sumber jaringan, lalu set nama dan password, lalu tinggal Start Hotspot untuk mulai membuat hotspot di PC/laptop.

Yang paling bagus dari aplikasi ini yakni gratis. Sobat tak perlu membayar hanya untuk menjadikan laptop sebagai hotspot Wi-Fi. Tak perlu...

Untuk men-download mHotspot, klik di sini.

Catatan berbagai sumber

Judul :Cara Mudah Membuat Hotspot Wi-Fi dari Laptop
Link :Cara Mudah Membuat Hotspot Wi-Fi dari Laptop

Artikel terkait yang sama:


Cara Mudah Membuat Hotspot Wi-Fi dari Laptop

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mudah Membuat Hotspot Wi-Fi dari Laptop

0 comments:

Posting Komentar