Cara Pin Situs Web Agar Selalu Terbuka di Chrome

Hai Sob- Tutorial Office gimana apakah ada kendala dalam proses belajar anda dalam memahani MS Office, Jika ia maka portal ini mungkin solusi bagi anda yang menemukan segala macam permasalahan tentang Ms office. Dan diharapkan dapat memberikan nilai manfaat bagi anda baik itu trik termudah atau cara rahasia dalam memahaninya. Pastikan proses belajar anda sangat menyenangkan. Dan biasakan mengerjakanya dengan hati.

Bicara mengenai tentang Ms office pasti erat kaitanya dengan dunia perkantoran, saat ini setiap perkantoran membutuhkan tenaga profesional yang mengerti tentang dunia komputer minimal MS Office, baik itu Ms Word,Ms Excel atau power pointnya. Dan menyinggung tentang itu semua pasti erat kaitanya dengan Cara Pin Situs Web Agar Selalu Terbuka di Chrome, bagai mana penyajian dan pengolahan data dituntun untuk cepat dan seakurat mungkin tanpa adanya hambatan dan kendala yang berarti. Dunia Office memang erat kaitanya dengan komputer dan IT namun bagi orang awam sekalipun bisa kok, Dan portal ini bertujuan khusus bagi pengguna awam supaya cepat mahir dan mengerti untuk memahani MS Office tersebut.Dengan penyajian yang menggunakan bahasa yang singkat dan mungkin acak kadut tapi point pentingnya anda mengerti Cara Pin Situs Web Agar Selalu Terbuka di Chrome.

Dan untuk itu langsung saja kita simak penyajian Cara Pin Situs Web Agar Selalu Terbuka di Chrome ini, bagai mana kita menguak trik dan solusi termudah dalam bekerja ala kantoran yang cepat dan tepat ,silahkan ada simak dan baca baik-baik. Pahami tiap paragrafnya dan jika ada sesuatu yang kurang jelas silahkan untuk info dikolom komentar..

cara pin situs web jadi tab tetap terbuka chrome ditutup

Chrome adalah browser yang paling populer. Chrome juga dianggap sebagai browser yang paling cepat dibanding browser-browser lainnya. Dan Google terus berusaha meningkatkan Chrome agar terus menjadi browser terbaik yang paling banyak digunakan.

Chrome sendiri punya fitur yang cukup lengkap. Chrome juga lebih banyak fitur untuk developer di sana. Biasanya digunakan untuk desain web, coding, dan sebagainya. Chrome juga punya fitur yang ramah pengguna, dan meningkatkan produktivitas.

Chrome punya fitur pin situs web ke tab. Fitur ini sama cara kerjanya seperti Microsoft Edge. Fitur pin ini bisa menempelkan situs web yang sobat inginkan agar tidak dapat ditutup bahkan setelah sobat menutup Chrome.

Baca Juga: Cara Pin Situs Web Tetap Terbuka di Edge

Cara Pin Situs Web di Chrome

Buka Chrome, dan buka situs web yang hendak ditempelkan.

chrome browser terbaik

Lalu klik-kanan, pilih Pin Tab.

cara pin situs web

Maka situs web favorit sobat pun kini sudah menempel di Chrome dengan sendirinya. Dan situs akan selalu terbuka ketika sobat menutup Chrome.

cara pin tab ke chrome

Untuk mengembalikannya ke tab normal, cukup klik-kanan lagi, dan pilih Unpin Tab.

cara pin tab

Catatan berbagai sumber

Judul :Cara Pin Situs Web Agar Selalu Terbuka di Chrome
Link :Cara Pin Situs Web Agar Selalu Terbuka di Chrome

Artikel terkait yang sama:


Cara Pin Situs Web Agar Selalu Terbuka di Chrome

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Pin Situs Web Agar Selalu Terbuka di Chrome

0 comments:

Posting Komentar