Cara Sembunyikan Notifikasi saat Lakukan Presentasi

Hai Sob- Tutorial Office gimana apakah ada kendala dalam proses belajar anda dalam memahani MS Office, Jika ia maka portal ini mungkin solusi bagi anda yang menemukan segala macam permasalahan tentang Ms office. Dan diharapkan dapat memberikan nilai manfaat bagi anda baik itu trik termudah atau cara rahasia dalam memahaninya. Pastikan proses belajar anda sangat menyenangkan. Dan biasakan mengerjakanya dengan hati.

Bicara mengenai tentang Ms office pasti erat kaitanya dengan dunia perkantoran, saat ini setiap perkantoran membutuhkan tenaga profesional yang mengerti tentang dunia komputer minimal MS Office, baik itu Ms Word,Ms Excel atau power pointnya. Dan menyinggung tentang itu semua pasti erat kaitanya dengan Cara Sembunyikan Notifikasi saat Lakukan Presentasi, bagai mana penyajian dan pengolahan data dituntun untuk cepat dan seakurat mungkin tanpa adanya hambatan dan kendala yang berarti. Dunia Office memang erat kaitanya dengan komputer dan IT namun bagi orang awam sekalipun bisa kok, Dan portal ini bertujuan khusus bagi pengguna awam supaya cepat mahir dan mengerti untuk memahani MS Office tersebut.Dengan penyajian yang menggunakan bahasa yang singkat dan mungkin acak kadut tapi point pentingnya anda mengerti Cara Sembunyikan Notifikasi saat Lakukan Presentasi.

Dan untuk itu langsung saja kita simak penyajian Cara Sembunyikan Notifikasi saat Lakukan Presentasi ini, bagai mana kita menguak trik dan solusi termudah dalam bekerja ala kantoran yang cepat dan tepat ,silahkan ada simak dan baca baik-baik. Pahami tiap paragrafnya dan jika ada sesuatu yang kurang jelas silahkan untuk info dikolom komentar..

Sistem notifikasi di Windows 10 telah meningkatkan produktivitas banyak pengguna. Ketika sobat menerima sebuah pesan dan panggilan tak terjawab dari smartphone, notifikasi akan muncul. Ketika reminder yang telah dijadwalkan muncul, ia akan mengingatkan sobat dengan menampilkan notifikasi. Ketika email baru muncul, ia akan tampil langsung di pojok layar.

Ini semua berguna. Namun privasi akan terganggu karena semua orang bisa melihatnya, terlebih saat melakukan presentasi, atau menduplikat layar ke proyektor. Untungnya, Windows 10 punya fitur untuk menyembunyikan notifikasi saat sobat melakukan

presentasi.

Cara Menyembunyikan Notifikasi saat Menduplikat Layar ke Proyektor

Ada satu fitur lain Windows 10 yang mampu menyembunyikan notifikasi, yakni quite hours. Namun tampaknya akan terlalu memakan banyak waktu untuk mengaktifkan dan kemudian mematikannya kembali. Ada opsi di Settings untuk menyembunyikan notifikasi hanya pada saat sobat melakukan presentasi.

Buka Settings > System > Notifications & actions.

sembunyikan notifikasi saat presentasi

Pada grup Notifications, aktifkan opsi Hide notifications when I’m duplicating my screen.

Maka, notifikasi tak akan pernah muncul saat menduplikat layar atau melakukan presentasi.

Catatan berbagai sumber

Judul :Cara Sembunyikan Notifikasi saat Lakukan Presentasi
Link :Cara Sembunyikan Notifikasi saat Lakukan Presentasi

Artikel terkait yang sama:


Cara Sembunyikan Notifikasi saat Lakukan Presentasi

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Sembunyikan Notifikasi saat Lakukan Presentasi

0 comments:

Posting Komentar